Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Pencegahan Karhutlah Kepada Masyarakat

14 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sosialisasi pencegahan dan ancaman hukuman terhadap pelaku Karhutla di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti, Senin (14/8/2023).


Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Segamai Polsek Teluk Meranti BRIPKA Yulizar bersama masyarakat Pulau Muda. 


"Giat sosialisasi pencegahan dan ancaman hukuman terhadap pelaku Karhutla di Aula Kantor Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Adapun tujuan dilaksanakannya giat adalah untuk mengingatkan masyarakat Desa Pulau Muda dalam melakukan pencegahan terjadinya Karhutla.


Dalam kesempatan itu, Bripka Yulizar memberikan pesan, agar tidak membersihkan lahan dengan cara membakar, untuk tidak membuang puntung rokok sembarang karena dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan dan pemilik lahan harus menjaga lahan yang dimilikinya agar terhindar terjadinya Karhutla.


"Giat selesai sampai dengan Pukul 09.30 WIB. Selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close