Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Terkait TPPO, Polsek Teluk Meranti Bersama TNI Patroli di Pelabuhan

13 Juni 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama TNI melaksanakan patroli dan pemeriksaan penumpang di Pelabuhan Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/6/2023). 


Kegiatan tersebut terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gambut Mutiara dan Desa Labuhan Bilik Aipda Denny Navendra bersama Babinsa Desa Labuhan Bilik Serda Suyanto.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, adapun dalam kegiatan tsb, tidak ditemukan adanya dugaan TPPO di pelabuhan Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti.


Kegiatan tersebut, juga untuk mencegah terjadinya dugaan TPPO di pelabuhan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Disisi lain, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. .elalui upaya Personel Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini. 


Giat tersebut berakhir sampai dengan Pukul 11.45 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (*)







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close