Notification

×

Iklan

Iklan

Program Quick Wins Kapolri, Polsek Bunut Kembali Menggelar Program Jumat Curhat

09 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bunut  jajaran Polres Pelawan Polda Riau, AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, seperti minggu sebelumnya di wilayah hukumnya.


Dalam Jumat Curhat kali ini, Kapolsek wakili oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H di salah satu warung warga Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

"Di mulai sekira Pukul 10.00 WIB di Warung milik warga," ujar Aipda Romi Saputra, S.H, didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut dan Desa Petani Aiptu Revi Sopian, S.H., Jumat (9/6/2023), dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan  keluhan dan pertanyaan terkait tanah timbunan untuk kebutuhan masyarakat.

"Tanah timbun yang di bawa oleh masyarakat di perbolehkan, namun hal tersebut harus mengantongi izin yang dikeluarkan oleh Pemda Pelalawan. Karena dalam izin tersebut terdapat pajak yang akan menjadi pendapatan daerah Pelalawan," jelas Aipda Romi.


Aipda Romi menambahkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas, maupun permasalahan lainnya. sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut

"Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 10.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," pungkas Aipda Romi Saputra, S.H. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close