Notification

×

Iklan

Iklan

Ahli Lembaga Pengarah PT. Nafasindo Silaturahmi Ke Aceh Singkil

09 Juni 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Haji Zamri bin Yakoob, Asal Negeri Jiran Malaysia melihat perkebunan kelapa sawit  PT Nafasindo di Lae Gombar, Desa Bukit Harapan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at, (09/06/2023)


Ahli Lembaga Pengarah PT Nafasindo Haji Zamri bin Yakoob dalam lawatannya ke PT. Nafasindo Wilayah Aceh Singkil, Pada tanggal (06/06/2023)


Dalam hal melakukan kordinasi dengan jajaran manegement perusahaan PT. Nafasindo. Sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil Propinsi Aceh.


Disisi, Dato Haji Zamri Bin Yaakob mengucapkan salam penghormatan terhadap semua tamu yang berhadir. 


Ia merasa terhormat atas kehadiran Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Marthunis, yang meski memiliki jadwal sangat padat.


Masih menyempatkan diri untuk dapat menghadiri acara kegiatan ini. "Arahan dan penghargaan tidak lupa ditujukan terhadap seluruh pekerja PT Nafasindo.


"Atas didikasi dan kontribusi luar biasa yang mereka berikan terhadap perusahaan Nafasindo selama ini.


Tapak tilas berdirinya PT Nafasindo di Kabupaten Aceh Singkil, didirikan sejak mulai tahun 1996 setelah pertemuan IMT-GT  pada saat itu di Medan Sumatra Utara.


Selanjutnya perusahaan tersebut, 95 persen saham dikelola oleh PT Nafas Estate Sdn Bhd, PMA. Sementara 5 sisa saham dimiliki oleh Kokarna atau Koperasi karyawan PT. Nafasindo.


Dato juga berterima kasih kepada Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis, dan Wakil Kapolres Aceh Singkil dan seluruh tamu undangan yang berhadir. "Dan berharap pertemuan ini akan selalu dirahmati oleh Allah SWT dan keakraban antara semua pihak tetap terjalin seterusnya. 


(Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close