Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Patroli Pasar dan Rumah Ibadah di Akhir Pekan

11 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah gereja Kepolisian Sektor Ukui melakukan Patroli Menyambangi beberapa gereja yang berada diwilayah hukum polsek ukui. Minggu. 11/06/2023


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani sekaligus bentuk toleransi antar beragama.


"Patroli hari minggu rutin digelar menyasar pasar tradisional, pusat keramaian, hingga tempat-tempat ibadah gereja yang melaksanakan ibadah" Ujar Kapolsek.


Dalam Patroli tersebut personil Polsek Ukui juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah, meskipun kasus covid-19 di beberapa daerah cenderung menurun.


Secara umum, situasi kamtibmas diwilayah kecamatan ukui masih dalam keadaan aman dan terkendali, sampai dengan saat ini tidak ada kejadian yang begitu menonjol. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close