Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Dialogis di Kantor KPU

01 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan Polda melaksanakan patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/6/2023).


Patroli dilaksanakan secara dialogis dan memastikan kondisi aman dan kondusif, bertujuan sebagai tindakan preventif pasca pendaftaran Bacaleg pemilu 2024.


“Tindakan patroli preventif kami dari Pihak Kepolisian Baik Polres maupun Polsek guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” Kata Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H.


Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas di KPU terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mendatang. Selain berdialog, para anggota kepolisian juga memberikan imbauan kamtibmas


“ya kita akan terus mengelar patroli ke sejumlah tempat terutama di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan,” ucap Kapolsek.


Selain ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pihaknya juga melakukan Patroli Ke Ke sejumlah tempat rawan kriminalitas terutam di malam hari.


“Ya kita juga melakukan patroli di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci seperti, bank, pemukiman penduduk dan sejumlah tempat lain,” pungkasnya







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close