Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Bersama, Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Manggala Agni Cegah Karhutlah

05 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka patroli cegah terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum Polsek Teluk Meranti.


Dalam hal itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Polsek Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak bersama Babinsa Kelurahan Teluk Meranti serta Manggala Agni Kecamatan Teluk Meranti melaksanakan patroli pencegahan Karhutlah, Senin (5/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di daerah perkebunan masyarakat dan rawan terjadinya Karhutla. Antara lain,  di Jalan Lintas Bono, Jalan Pago, Jalan Lintas Bono Teluk Binjai, Jalan Pantai Ogis Kelurahan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi,  S.H., M.H mengatakan, dalam hal ini juga, tim Patroli Gabungan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pencegahan terjadi Karhutla kepada masyarakat.

"Agar tidak membersihkan lahan dengan cara membakar dan tidak membuang puntung rokok sembarang karena dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan," ujarnya.

"Bagi pemilik lahan harus menjaga lahan yang dimilikinya agar terhindar terjadinya Karhutla," tandasnya.

Giat selesai sampai dengan pukul 14.30 WIB, selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close