Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin, Dua Personil Polsek Langgam Patroli Rutin di Sejumlah Tempat

04 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polres Pelalawan melalui Polsek Langgam melaksanakan patroli rutin  setiap harinya. Hal itu, guna mengantisipasi terjadinya gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Langgam.


Kegiatan dipimpin Aipda Sahwan Rambe didampingi Aipda Marzuki Lubis, melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan C3. Selain itu, objek vital seperti Indomart, Alfamart dan Perbankan.

Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh,  S.Tr.K., S.I.K., M.A mengatakan, peran serta anggotanya dalam memelihara Kamtibmas yakni memberikan rasa aman dan kondusif di masyarakat. Utamanya, menggiatkan patroli dialogis bersama warga masyarakat yang ada di Kecamatan Langgam.

“Disamping mendapatkan informasi, juga menjalin tali silahturahmi serta kedekatan antara Polisi dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek, Minggu (4/6/2023).

Kapolsek juga mengajak semua lapisan masyarakat, agar selalu meningkatkan Siskamling. Sehingga mencegah niat pelaku yang akan melaksanakan aksinya.

Dalam kegiatan ini, ia juga meminta informasi kepada warga dan anak-anak muda serta masyarakat.

“Kalah ada gangguan Kamtibmas, segera mungkin informasikan ke Polsek Langgam. Kami siap merespons pengaduan masyarakat dengan cepat,” pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close