Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Polres Bangka, Untuk Mendengar Langsung Keluhan Masyarakat

09 Juni 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk  mendengarkan permasalahan dan aspirasi secara langsung dari masyarakat, jajaran Polres Bangka, gelar Jumat Curhat, Jumat (09/06/2023)  di Warung Kopi Hok Pey Pemali, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Kegiatan juga dihadiri Polsek Pemali dan warga masyarakat setempat.


Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dalam dialog dengan warga masyarakat mengungkapkan, bahwa giat ini  dilakukan oleh Kepolisian, sebagai program rutin, guna mendengarkan permasalahan dan aspirasi secara langsung dari masyarakat, 

" Dengan Jumat Curhat ini, kita bisa  mendengar langsung permasalahan yang terjadi dimasyarakat.  Tentunya dengan ngobrol santai, sambil ngopi, " tutur AKBP Taufik Noor Isya.


Kapolres Bangka, menambahkan kita pesan kepada masyarakat, agar bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas. Sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, 

"Ayo kita bersama sama-sama menjaga daerah ini, agar  situasi kamtibmas,  kondusif," jelas AKBP Taufik Noor Isya.


Hadir dalam Jumat Curhat, Waka Polres Bangka Kompol Robby Ansyari, S.I.K., Pju Polres Bangka, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H. para Perwira, personel Polres Bangka dan masyarakat kecamatan pemali.(eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close