Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pelantikan dan Peresmian, Ketua Terpilih KKI Aceh Tamiang Beserta Ketua Harian Kunjungan ke Lokasi Kegiatan

10 Juni 2023
(Baca Samping Kanan, Ketua Umum Teuku Dedy Zulfikar, Ketua Harian Zulkifli, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Hanif Khan, Ketua Pembinaan Prestasi Indra Gunawan)

 


Aceh Tamiang, zonamerdeka.com - Menjelang pelantikan dan peresmian DOJO KKI Aceh Tamiang, Ketua Pengurus Cabang KKI Aceh Tamiang masa bhakti 2023 – 2027 didampingi Ketua Harian meninjau lokasi Kegiatan. Peninjauan langsung ke lokasi kegiatan DOJO KKI Aceh Tamiang tersebut oleh ketua terpilih Teuku Dedy Zukfikar didampingi Ketua Harian KKI Aceh Tamiang Zulkifli, Sabtu (10/6/2023). Berbagai persiapan sudah dilakukan, diantaranya pembersihan lapangan DOJO (Tempat Berlatih Bela Diri), pengecetan sekretariat DOJO KKI, dan kesiapan para undangan secara administrasi.


Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Cabang KKI Aceh Tamiang, Teuku Dedy Zulfikar, mengharapkan proses pelantikan Pengurus Cabang KKI Aceh Tamiang dan Peresmian DOJO KKI dilaksanakan dalam nuansa kesederhanaan, ”Semangat darah KKI jangan hilang ditelan bumi, namun biarlah jasad saja dalam peraduan bumi” ujar Teuku.





Teuku Dedy Zulfikar, sudah 35 tahun darah KKI tertanam dalam jiwa, mengaku optimis keberhasilan semua kegiatan ini, tidak terlepas dari turut campurnya dukungan pengurus KKI, baik KKI tingkat Nasional, KKI Provinsi, maupun di kepengurusan KKI Tamiang, serta doanya masyarakat Aceh Tamiang yang peduli terhadap olahraga khususnya beladiri KKI.


“ Kedepan, masih banyak agenda – agenda kegiatan atau event yang menunggu, seperti dalam waktu dekat di bulan Juli ada Event Kejuaraan Bupati Aceh Tamiang Cup III, Kejuaraan KKI di Aceh Utara, Piala Bupati Tebing Tinggi Open Cup dan yang paling dekat KONI Cup Langsa,” sebut Teuku.


Ketua Harian KKI Aceh Tamiang, Zulkifli, menambahkan untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan sendiri akan dipusatkan di Futsal Darwis Kampung Durian, sementara peresmian DOJO KKI dibekas Lapangan Tenis (PELTI) Kelurahan Kampung Kota Kualasimpang pada esok harinya.


“ Untuk agenda Pelantikan dan Peresmian kita buat satu agenda dalam sehari, minggu paginya pelantikan di Darwis Futsal dengan kegiatan Open Ceremonial, yang dihadiri oleh Kiyoshi Edy Pasaribu Staf khusus bidang Teknik dan Organisasi PP KKI (DAN VII Int), Ketua Pengurus Provinsi Aceh, Drs, Salmaza, MAP, (DAN IV Int), Ketua Dewab Guru Pengurus Provinsi Aceh, Sinsei Faisal At-Thalibi (DAN IV Int), Ketua Majelis Sabuk Hitam Pengurus Provinsi Aceh, Rensi As’hari, BM (DAN VI Int), Alkindi Aksa Bidang Litbang Pengurus Provinsi Aceh (DAN V Int), Pengurus KKI Cabang Langsa, Pengurus KKI Cabang Aceh Timur, Pengurus KKI Cabang Aceh Utara, dan Pengurus Cabang KKI Gayo Luwes. Dalam kegiatan Open Ceremonial nantinya akan menampilkan ekshibisi / pertunjukan karateka diantaranya KIHONG, KATA DAN KOMITE yang dibawakan oleh Perguruan KKI DOJO Bunga Jati dan diakhiri dengan peresmian DOJO KKI Aceh Tamiang yang berada diKelurahan Kampung Kota Kualasimpang bekas Lapangan Tenis (PELTI), “ungkap Zulkifli mengakhiri.


(Muhammad Thoyib, ST)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close