Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka dan Istri Pamitan Untuk Menunaikan Ibadah Haji

04 Juni 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH beserta istri Yusmiati, pamitan untuk melaksanakan ibadah haji. Giat ini digelar sebagai bentuk  ungkapan syukur sekaligus pamitan dari bupati yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah menunaikan ibadah haji. Gelar doa bersama dilakukan, Sabtu (03/06/2023) di rumah dinas bupati.


Dalam sambutannya bupati Bangka mengungkapkan rasa syukur dan meminta doa restu dari seluruh masyarakat, serta  para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka. Dengan begitu dalam menjalankan ibadah haji nantinya diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran hingga akhir masa ibadah haji, "Selama bupati menjalankan ibadah haji, tugas pemerintah akan dilakukan  oleh Wakil Bupati  Bangka, Syahbudin dan Sekda Bangka, Andi Hudirman serta jajarannya, " jelas Mulkan.





Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa perjalanan ibadah haji akan dilakukan selama satu bulan lebih, terhitung dari 5 Juni sampai 10 Juli 2023, "Jadi selama dirinya menunaikan ibadah haji, pelayanan kepada masyarakat di pemkab Bangka tetap berjalan dengan baik, karena dirinya sudah menunjuk  wabup sebagai pelaksana tugas bupati Bangka, " tuturnya.


Sementara Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan agar bupati Bangka, fokus untuk menjalankan ibadah haji dan jangan mengawatirkan persoalan urusan pemerintahan di pemkab Bangka, selama beliau menunaikan ibadah haji, " Karena ada saya, pak sekda dan para asisten, para kepala dinas yang akan menjalankan tugas dipemerintahan kabupaten Bangka, " ujar Syahbudin.(eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close