Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung Lancar, Polsek Langgam Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Warung Warga

09 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat atau dengarkan curhatan hati warganya kembali di gelar Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda. 


Kegiatan berlangsung di Kantin Buk De Jalan Koridor PT. RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/6/2023).


Dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan dipimpin Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A diwakili oleh Ps Kanit Binmas Aipda Dedi Afrizal di dampingi oleh 3 orang personil Polsek Langgam lainnya. Dihadiri Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sebanyak 10 orang.


Kata pembukaan Aipda Dedi Afrizal menyampaikan, uapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Langgam.


Selanjutnya, mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan, terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum.



Kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan mengucapkan terimakasih dengan kehadiran pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam.


"Dengan adanya jumat curhat ini kami dari masyarakat terasa sangat terbantu sehingga lebih mudah lagi, untuk berkoordinasi apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum," pungkas warga.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close