Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian, Polsek Ukui Gelar Donor Darah

30 Mei 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH bersama Anggota Polsek  mengikuti kegiatan donor darah yang digagas oleh PMI Kabupaten Pelalawan dan Blud Puseksmas Ukui. Kegiatan dilakukan di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui, Selasa (30/5/2023).


"Donor darah merupakan wujud kepedulian kita untuk membantu sesama yang membutuhkan. Karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang,” tutur Kapolsek Ukui.

Kapolsek berharap dengan sumbangan dengan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan selain juga  menambah stok darah di PMI Pelalawan.

Sementara itu, petugas PMI Kabupaten Pelalawan, Fisi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan untuk menjaring para pendonor disetiap kecamatan.

"Dengan banyaknya pendonor, harapan kita stok darah di PMI Kabupaten Pelalawan tetap terjaga sehingga bisa digunakan kapan saja oleh masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

"Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan donor darah ini, harapannya diwaktu yang akan datang bisa lebih banyak lagi pendonor yang ikut menyumbangkan darahnya demi untuk sesama," harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dalam donor darah yang diadakan di gedung serba guna tersebut, dibuka untuk umum selain dari instansi pemerintahan, kegiatan donor ini juga dibuka untuk umum dan masyarakat sangat antusias mengikutinya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close