Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ukui Hadiri Rapat Pleno Jelang Pemilu 2024

08 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-Polri jelang pemilu 2024 terus terjaga di kecamatan ukui, seperti halnya yang dierlihatakan oleh personil Polsek Ukui dan Koramil Pangkalan Kuras saat menghadiri rapat pleno secara bersama-sama di Desa Kampung Baru dan Desa Air Emas, Senin 8 Mei 2023.


Rapat pleno tersebut membahas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tingkat desa oleh PPK yang nantinya hasil tersebut akan di plenokan kembali di Tingkat PPK/Kecamatan dan seterusnya hingga ke KPU.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kampung Baru, Bhabinkamtibmas - Babinsa serta seluruh perangkat terkait dalam rapat pleno.


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya, "Ya betul sinergitas TNI-Polri di kecamatan ukui terus kita jaga, apalagi sebentar lagi akan pemilu 2024". menurutnya TNI-Polri di kecamatan ukui sangat solid "Kita (TNI-Polri) solid". 


Kehadiran TNI-Polri dalan rapat pleni tersebut sangat penting mengingat 2 institusi ini nantinya akan terlibat pengamanan langsung jalanya pemilu 2024, "untuk kelancaran dan kesuksesan pemilu 2024, TNI-Polri siap mengawal semua tahapan-tahapan pemilu". ujar Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close