Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergitas Tanpa Batas, Polsek Ukui Bersama TNI Cek Ketersediaan Sembako dan Harga Bapokmas

01 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-Polri diwujudkan oleh Polsek ukui dan Koramil Pkl Kuras dengan menggelar patroli dan monitoring harga dan ketersediaan stok sembako di pasar tradisional kelurahan ukui Kemarin Sore.


Sinergitas TNI-Polri untuk negeri ini, kemarin sore kita gelar patroli bersama di kawasan pasar dan cek sembako secara langsung. ujar kapolsek AKP Markus Sinaga, SH.MH dalam keteranganya, Senin 01 Mei 2023.


Kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri sekaligus mengetahui stok dan stabilitas harga bahan pokok yang ada dipasaran, mengingat tinggal beberapa hari lagi akan memasuki lebaran.


Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengatakan ”Dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia baik di grosir maupun pasar masih cukup, dan juga harga masih stabil".


Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pedagang agar tetap memperhatikan barang yang dijual, barangkali ada yang sudah kadaluarsa.


"Kita akan lakukan penindakan kepada oknum-oknum yang terbukti melakukan pelanggaran/ merugikan masyarakat, seperti menjual barang kadaluarsa atau terbukti melakukan penimbunan barang". ujar kapolsek


Dengan dilakukanya pengecekan stok/harga sembako secara terus menerus diharapkan dapat menjaga stabilitas harga/ stok bapokmas dikecamatan ukui sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close