Notification

×

Iklan

Iklan

Hendrizal Hadiri Undangan Warga Nikah di Tampan

22 Mei 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Hendrizal yang selalu dekat dengan Masyarakat, baik terhadap masyarakat yang mendapat kemalangan, maupun terhadap yang sedang pesta Nikah.


 Ini ditunjukannya sebagai bentuk sosial yang tinggi, dimana kalau tidak ada halangan yang berarti, Hari ini, Sabtu 20 Mei 2023 bertepatan dengan hari kebangkitan Nasional, Hendrizal Caleg DPRD 2024 dari Partai PKB Kota Pekanbaru menghadiri undangan pesta Nikah Sri Wahyuni Nasution SE dan Yusuf Gunawan Ritonga bertempat di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru (Depan balai Monitor kelas II), yang hadir bersama Pak Zul, Anis, dan Nada.


Kedua mempelai sangat bangga dengan kedatangan Hendrizal, karena mereka adalah sahabatt dekat. Terima kasih atas kehadiran Sahabat Hendrizal dan kawan kawan pada acara kami ini ujar kedua mempelai, selanjutnya Hendrizal dan kawan kawan yang ikut hadir mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga bahagia sampai ke anak dan cucu, Aamiin, ucap Hendrizal sambil tersenyum pada kedua mempelai. Ujar Hendrizal saat diwawancara media melalui telpon selulernya.


Berdasarkan pemantauan di lapangan pesta nikah ini tergolong ramai, ini dibuktikan dengan ramainya tamu undangan yang hadir. Setelah dikonfirmasi pada Ketua Relawan Pemenangan Hendrizal Mardun SH, membenarkan bahwa hari ini Hendrizal ikut menghadiri pesta nikah di jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru.


Yanto





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close