Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Gelar Patroli Bersama TNI Pencegahan Karhutla

17 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI-Polri dalam upayamencegah terjadinya kebakaran Hutan dan lahan di kecamatan ukui, berpatroli, sebarkan maklumat dan edukasi masyarakat secara bersama-sama.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Z. Zuhri bersama Serma Syamsul pada Rabu 17 Mei 2023 di Desa kampung baru dengan menyasar masyarakat yang sedang berkebun.


Kepada warga, TNI-Polri tersebut memberikan sosialisasi terkait bahaya karhutla dan sanksi yang diberikan jika melakukan pembakaran hutan dan lahan. Ia juga meminta masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, terlebih saat ini cuaca panas esktrem serta minimnya curah hujan di kecamatan ukui.



Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH membenarkan perihal anggotanya bersinergi dengan TNI dalam  upaya pencegahan karhutla, menurutnya Sinergitas antar TNI-Polri di kecamatan ukui tidak hanya dalam hal pencegahan karhutla, patroli kamtibmas, patroli pasar serta kegiatan-kegiatan lapangan lainya polsek ukui berkooridinasi dan bersinergi dengan TNI, hal ini adalah wujud ke solidan TNI-Polri khusunya di kecamatan ukui dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukumnya. tutup kapolsek 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close