Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Berikan Himbauan Kamtibmas Di Sejumlah SPBU

21 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu Atiam Pasaribu bersama anggota lainnya memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (21/5/2023).


Kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan suasana kondusif, mengantisipasi kebakaran supaya tidak membuang putung rokok dan tindak kriminalitas, terutama kasus 3 C di lingkungan sekitar.


Selain itu, meningkatkan kewaspadaan saat bertugas. Selain itu kepada pemilik kendaraan, dia diminta agar memberitahu bahwa kendaraan harus dalam keadaan terkunci.


Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas di SPBU.


Aiptu Atiam Pasaribu mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu Siang hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.


“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Gunungpati untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Aiptu Atiam Pasaribu.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close