Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perindo Bangka Targetkan 4 Kursi di DPRD Kabupaten Bangka

14 Mei 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka, mendaftar pengajuan Bacaleg anggota DPRD, Pemilu 2024, Minggu (14/05/2023) di KPU Bangka dan menargetkan 4 kursi. Rombongan partai Perindo dipimpin Ketua DPD Perindo Bangka, Yessie Susilawati dan diterima Ketua KPU Bangka M. Hasan.


Usai mendaftar pengajuan Bacaleg, Ketua DPD Perindo Bangka, Yessie Susilawati didampingi anggota DPRD Bangka, Darsani  menjelaskan, bahwa pendaftaran ajuan Bacaleg dari Perindo sudah diterima dan sudah diperiksa tim KPU, dinyatakan lengkap,

" Dari Perindo Bangka mengajukan 35 Bacaleg untuk empat  dapil yang ada di delapan kecamatan di Kabupaten Bangka, dan untuk kuota perempuan sudah tercukupi," jelas Yessie.


Ditambahkan Darsani, bahwa untuk Pemilu tahun 2024, target partai Perindo Bangka, 4 kursi. Karena di Bangka itu ada 4 dapil, maka 1 dapil diwajibkan memperoleh 1 kursi. Untuk itu kita minta kader-kader Perindo yang sudah didaftarkan caleg, harus turun ke masyarakat dan peduli kepada masyarakat, "Jadi dengan meraih 4 kursi, partai Perindo Bangka, bisa satu fraksi di DPRD Bangka. Saya berharap kader-kader Perindo dalam Bergerak, harus kompak dan tetap semangat. Jaga beretika politik dengan bijak  dan santun, " ujar Darsani, yang juga anggota DPRD Bangka.


Sementara Ketua KPU Bangka, M.Hasan menjelaskan, bahwa tim KPU telah menerima ajuan bakal calon anggota DPRD Bangka dari partai Perindo. Kemudian tim KPU telah memeriksa ajuan Bacaleg, memeriksa dokumen  Bacaleg, menetapkan status Bacaleg dan memberikan tanda pengembalian ke partai Perindo, " Berkas ajuan 35 Bacaleg dari partai Perindo sudah lengkap dan kalau ada kekurangan akan ada pemberitahuan, " jelas M.Hasan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close