Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Jalin Kemitraan Dengan Bank Indonesia, Bagikan Bantuan Bibit Barito Kepada Keluarga Pra Sejahtera

25 Mei 2023


 


Minahasa Selatan // zonamerdeka.com - Program “Mari Jo Bakobong"  yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat dukungan dari Bank Indonesia ( BI).

Salah satu dukungan dari BI adalah berupa pemberian bantuan Bibit Barito dan Klinik Pertanian kepada keluarga Pra Sejahtera bertempat di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. Kamis (25/05/2023). 



Penyerahan bantuan bibit ini, disaksikan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH dan Perwakilan BI, serta Yayasan Yakesma.


Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengapresiasi kepada BI atas pemberian bantuan bibit Barito kepada sejumlah keluarga pra sejahtera yang ada di kabupaten Minsel. ” masyarakat harus memanfaatkan bibit Barito tersebut untuk ditanam agar bisa menambah penghasilan,” ujar Wongkar.








Bupati Franky Donny Wongkar, SH juga menyatakan pemberian bantuan dari Pemerintah ada berbagai macam, mulai dari bantuan sosial, bantuan pertanian, bantuan pendidikan.” Masyarakat harus menikmati dan merasakan manfaat bantuan dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati kepada masyarakat penerima bantuan.


Dia juga meminta masyarakat agar memanfaatkan dan memfungsikan lahan Pertanian. ” saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketenteraman di lingkungan masing- masing,” tutur FDW mengakhiri sambutan.


Hadir dalam kegiatan ini Asisten 1,2,3, Kepala Dinas Kominfo Minsel , Kasat Pol PP, Kepala Dinas Sosial Minsel, Camat Amurang Barat Henny Kondoy, Hukum Tua Desa Teep Terry Kumambong, dan masyarakat penerima bantuan. 

// Hanny M //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close