Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polsek Ukui Kerahkan Personilnya Lakukan Patroli di Pasar Tradisional

07 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Demi menjamin dan memberikan rasa aman kepada masyarakat ukui, Polsek Ukui lakukan patroli jalan kaki dalam pasar tradisional antisipasi gangguan kamtibmas diwilayahnya, Minggu (7/6/23).


Dengan mengenakan rompi anti sajam, dan senjata laras panjang, petugas kepolisian sektor ukui menyusuri lorong-lorong pasar sempit sesekali sambil melakukan dialog kepada pengunjung dan pedagang pasar.


Tampak 4 petugas kepolisian sektor ukui ini yang dipimpin Aiptu Edward menyambangi pedagang pasar dan pengunjung pasar sesekali menebarkan senyuman dan melakukan dialog kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar.


Selaku Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H turut membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya, menurutnya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus mengantisiasi gangguan kamtibmas disekitarnya.


“Kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun kepercayaan publik terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui". Pungkas Kapolsek.


Petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat ukui yang beraktifitas di akhir pekan untuk selalu waspada, sampaikan informasi kepada polisi yang dijumpai bila mendapati hal yang mencurigakan.


"Nomor personil polsek juga kita berikan untuk memudahkan masyarakat melapor/menyampaikan informasi" tambah kapolsek.


Tidak hanya pasar yang menjadi sasaran patroli oleh personil polsek ukui, objek vital seperti kantor perbankan, toko mas hingga pemukiman 

juga dikunjungi oleh personil polsek ukui.


"iya bukan hanya pasar, objek vital atm, pos penjagaan hingga pemukiman kita pantau juga, intinya patroli ini guna memastikan gangguan kamtibmas tidak terjadi selama 1x24 jam di hari minggu ini". tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close