Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Kegiatan Lanjutan Rapat FKP

07 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Rapat Lanjutan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Reksosek Kelurahan Teluk MerantI. 


bertempat di Aula Kantor Lurah Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/5/2023).


Forum Konsultasi Publik ini merupakan Pendataan Reksosek dengan tujuan, "Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti".


Hadir dalam Kegiatan, Fasilitator Lurah Teluk Meranti Tengku Said Yusmar, S.Sos, M.AP, Asisten Fasilitator 1 Abu Samma Harahap, S.E dan Asisten Fasilitator II Andrizal, Administrator Fitri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, Tokoh Masyaraka, Ketua RT. 01, 02 dan 03 dan RW 01, 02 dan 03 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti.


Kegiatan dimulai dari kata sambutan Fasilitator oleh Lurah Teluk Meranti dan Penjelasan dan Tujuan kegiatan Forum Komunikasi Publik oleh Asisten Fasilitator. 


Selanjutnya, Verifikasi dan Pengisian Reksosek 22-FKP oleh Asisten Fasilitator dan Pengumpulan daftar Reksosek 22-FKP serta Penandatanganan.


Kegiatan kegiatan berakhir pada Pukul 16.30 WIB. Selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close