Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polsek Teluk Meranti Lakukan PAM dan Gatur Lalin di Jalan Lintas Bono

04 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan Giat PAM dan Gatur Lalu Lintas, Rabu (3/5/2023).


Pengaturan dilakukan karena adanya laka tunggal Mobil Dump Truk di Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, pada Pukul 20.30 WIB.


"Jenis kendaraan yang Laka Tunggal tsb adalah 1 unit dump truk warna hijau dengan nomor polisi BK 8199 FR, di Jalan lintas Bono RT 01 RW 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti. Dengan angkutan membawa muatan tandan buah sawit," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 


Penyebab kecelakaan, dikarenakan kelalain sopir menyebabkan ban sebelah kiri belakang mobil jatuh ke beram jalan dan menyebabkan mobil terbalik.


Tujuan giat adalah untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri melalui upaya Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini. 


Giat berakhir sampai dengan Pukul 22.00 WIB, selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close