Notification

×

Iklan

Iklan

Minimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Bunut Giatkan KRYD Malam Hari

28 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pihak Kepolisian dari Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, melaksanakan kegiatan patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (27/5/2023). Patroli untuk menciptakan situasiHarkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba.


Kegiatan dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Bunut Aiptu Indra Gusdi diikuti 3 orang Personil Polsek Bunut lainnya. 


Dilaksanakan dibeberapa lokasi, yakni Jalan Lintas Bono, Lapangan Astaka Jalan Laksamana, Bri Link Kelurahan Pangkalan Bunut. Selain itu, di pemukiman warga Desa Petani, Toko Swalayan, Indomaret dan Alfamart Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Pangkalan Bunut Kabupaten Pelalawan. 


Adapun hasil dari pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) polsek Bunut antara lain, di Pemukiman Warga, Alfamart dan Indomart petugas Polsek Bunut memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir, di Alun alun Lapangan Astaka dan Sepanjang Jalan Lintas Bono ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul. Selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.


Lebih lanjut, petugas juga memberikan himbauan kepada remaja yang sedang kumpul untuk tidak terlibat dalam tindak pidana C3 maupun narkoba.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P membenarkan kegiatan yang dilaksanakan okeh pihaknya. Ia mengatakan, himbauan merupakan Edukasi atau Pemahaman bahwa hadirnya Polri yang Presisi ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan Kamtibmas..


"Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," ungkap Kapolsek. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close