Notification

×

Iklan

Iklan

May Day, Polsek Bagan Sinembah Gelar Giat Koordinasi Bersama Upika, Kapolsek Sampaikan 3 Poin

01 Mei 2023


 


BAGANBATU (zonamerdeka.com) - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada hari Senin 1 Mei 2023 (May Day), Polsek Bagan Sinembah menggelar giat koordinasi bersama Upika Kecamatan Bagan Sinembah di depan Mako Polsek Bagan Sinembah.



Dalam apel tersebut, juga dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus Amk, Camat Bagan Sinembah diwakili Muhammad Afni, Pj Datuk Penghulu Bahtera Makmur Muhammad Hasbi, personil 03/Bgs, Satpol PP Bagan Sinembah, anggota SPSI-SPTI Bagan Sinembah dan seluruh personil Polsek Bagan Sinembah.






Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus Amk dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari buruh nasional atau biasa di sebut May Day. Yang tak lain untuk menjaga situasi Khamtibmas berjalan dengan kondusif dengan mengedepankan cara-cara yang humanis.



"Ada 3 poin yang disampaikan, yang pertama apel bersama, doa bersama dan yang terakhir patroli di daerah rawan aksi demo para buruh dan daerah rawan aksi tindak kriminal", ujar Kapolsek Bagan Sinembah.



Dijelaskannya, tujuan dari kegiatan ini guna mencegah terjadinya gangguan Khamtibmas dihari May Day dengan melibatkan seluruh unsur Upika Bagan Sinembah serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.



"Kami dari Polsek Bagan Sinembah juga telah menyiapkan personil untuk patroli selama 2 hari. Dan patroli tersebut sudah dibagi ditiap-tiap wilayah, artinya situasi Khamtibmas harus berjalan kondusif", jelas Kompol Jhon Firdaus Amk. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close