Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Laga Final Indonesia vs Thailand, Kapolres Pelalawan Nobar Bersama Upika Kecamatan Teluk Meranti

18 Mei 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K nonton bareng (Nobar) bersama Upika dan Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti, Final Sepak Bola Indonesia vs Thailand di Kafe Milik Warga Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/5/2023) beberapa hari yang lalu.


Laga final sepak bola SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand ini dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja.


Pertemuan Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023 ini merupakan pertemuan keempat bagi dua negara ini. Pertemuan keduanya terakhir dilakukan saat SEA Games 2019 Filipina.


“Momen pertandingan Indonesia vs Thailand ini sudah ditunggu-tunggu banyak pihak, termasuk kami jajaran Polres Sumba Barat yang sudah rindu kemenangan untuk Timnas yang sudah tak mengemban emas selama 32 tahun,” ucap AKBP Suwinto, S.H., S.I.K yang duduk satu meja bersama Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.


Terlihat Kapolres bersama sejumlah Upika Kecamatan Teluk Meranti dan masyarakat serta personel lainnya sangat antusias dan bersemangat dalam menyaksikan pertandingan ini.

 

“Kita sangat berharap Indonesia pulang sebagai juara, semoga Indonesia menang,” tambahnya.


Setelah pergelutan panjang dan melewati begitu banyak drama lapangan, akhirnya Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 kalahkan Timnas Thailand dengan skor 5-2. Indonesia memecahkan puasa gelar juara selama 32 tahun setelah kali terkahir mendapatkan emas pada SEA Games 1991.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close