Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker ke Polsek Teluk Meranti, Kapolres Pelalawan Sambang Pos Ronda

18 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K ke Polsek Teluk Meranti, tidak lupa melaksanakan giat sambang Harmoni Pos Ronda di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/5/2023) beberapa hari yang lalu. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres di dampingi Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Lurah Teluk Meranti Tengku Said Yusmas, S.Sos, M. AP, Kepala KUA Kec. Teluk Meranti Zamhasri S. Th. I dan Babinsa Kelurahan Teluk Meranti Sertu A. Reza Pratama.


Selain itu, Ketua Pemuda Kelurahan Teluk Meranti Marjon Putra, Tokoh Masyarakat Edi Lumanto, Personil Polsek Teluk Meranti berjumlah 7 orang dan Ketua RT 01 - RW Kelurahan Teluk Meranti.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan memberikan himbauan Kamtibmas serta mengingatkan, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah mempercayai berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.


Hal itu dilakukan Kapolres, guna meminimalisir gangguan Kamtibmas yang akan timbul dan selalu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman pada Masyarakat sekitar.


Kegiatan Sambang Harmoni Pos Ronda berakhir sekira Pukul 23.30 WIB dan selama Kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close