Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Sosial, Polsek Ukui Salurkan Paket Sembako Kepada Lansia

22 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor Ukui bagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat lansia di kelurahan ukui, Senin (22/05/2023). 


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan "Kami sadar pasca masa pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu masyarakat banyak yang ikut terdampak khusunya para lansia, maka dari itu Polsek Ukui turun langsung untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako". ujar kapolsek  


Tujuan Kegiatan Pemberian Bantuan sosial ini adalah upaya polri dalam membangun kepercayaan publik / public trust, Sehingga kehadiran polrsi sangat dinantikan masyarakat.


Bantuan sosial ini diberikan secara langsung oleh polsek ukui terhadap masyarakat lansia di desa bukit jaya, adalah wujud kecintaan dan kepedulian polri terhadap masyarakatnya.


Dengan diberikan bantuan sosial ini kepada lansia diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sertavdapat memotivasi para dermawan yang lain untuk terut membantu sesama. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close