Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Menerima Kunjungan Dari PBB

17 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, bersama jajaran pengurus melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Kerumutan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023.


Adapun agenda kunjungan kerja kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan Polsek Kerumutan Sebagai Garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas di kecamatan Kerumutan untuk tetap Kondusif


Ketua PAC PBB Kerumutan Imron Bako terlebih dahulu memperkenalkan rombongan jajaran pengurus PAC yang ikut serta pada kesempatan tersebut


Selanjutnya Imron Bako memaparkan Visi Misi Organisasi PBB, dimana PBB berpedoman kepada Pancasila dan UUD’45 serta memiliki semboyan dan menjungjung tinggi nilai-nilai Gotong Royong, Kerukunan, Toleransi dan Solidaritas Antar Umat Beragama.


‘Ya kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu menjadi semangat baru khususnya di kalangan masyarakat Kerumutan untuk memberikan kontribusi nyata seperti membantu Polsek Kerumutan dalam memberantas Narkoba, Judi, dan menciptakan suasana lingkungan yang nyaman, tertib dan tenteram,” demikian ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kerumutan Iptu Edi Winoto, SH,.M.H. berpesan, agar Ormas PBB aktif membantu pihak kepolisian terutama bidang Kamtibmas.


”Kami mengapresiasi kegiatan tersebut, sangat luar biasa dan perlu kita contoh bersosial dan bergotong royong semoga PAC PBB Kerumutan semakin sukses…demi NKRI,” demikian kata Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close