Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kadisdik Kabupaten Nias Apresiasi Guru SDN Tetehosi Idanogawo

05 Mei 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Nias / – Kepala Dinas Pendidikan Kharisman Halawa mengapresiasi Guru – guru di SD 071043 Tetehosi, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias atas prestasi  mendapatkan predikat juara l pada Perayaan Seni dan Olahraga, yang dilaksanakan di Gunungsitoli, pada tanggal 20 April 2023 lalu. 


Kadis mengatakan bahwa Keberhasilan Sekolah tersebut sangat luar biasa dan tentu kita mengapresiasinya'. Katanya Jum’at, 05/05/3023


Kadis berharap agar bisa berkarya lebih besar lagi kedepannya. Dan sekolah sekolah lainnya juga ikut menggerakkan agar budaya kita melalui sanggar sekolah bisa berjalan dengan baik


kepala Sekolah Hariyani Nirmalasari Harefa SPd, menyampaikan terimakasih kepada guru-guru yang telah membimbing dan melatih keterampilan siswa melalui tari kreasi nusantara ini karena berkat kerjasama yang baik, Siswa SD 071043 Tetehosi dapat tampil dengan sempurna pada lomba di tingkat Kepulauan Nias.


Hariyani juga juga berterimakasih atas apresiasi yang telah disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan berharap agar Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pendidikan dapat mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler di tingkat sekolah” harapnya.


DesZeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close