Notification

×

Iklan

Iklan

Kadernya Dikeroyok Hingga Tewas, GP Ansor Sidoarjo Desak Kepolisian Tangkap Pelaku

23 Mei 2023


 

Bercak darah korban di lahan kosong 

Sidoarjo, zonamerdeka.com - Ansor Sidoarjo mendesak kepolisian agar segera menangkap para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kadernya Daudi Ardiansyah tewas.


Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di lahan kosong Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.


Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengatakan, Daudi Ardiansyah merupakan kader PAC Ansor Wonoayu dan tidak ada masalah.


"Iya korban adalah kader Ansor. Kami meminta polisi segera menangkap pelaku," kata Rizza saat dikonfirmasi Selasa (23/5/2023).


Ia menambahkan, GP Ansor Sidoarjo akan mengawal kasus ini sampai para pelaku ditangkap dan menjalani proses peradilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Kami akan terus kawal kasus tersebut hingga tuntas," tegasnya.


Seperti diketahui, Daudi Ardiansyah ditemukan warga sudah dalam kondisi bersimbah darah dan ada luka sabetan senjata tajam. Korban menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit.


Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan hingga ada korban jiwa ini.


"Benar pengeroyokan. Korban meninggal dunia. Masih penyelidikan dari Unit Reskrim dibantu Satreskrim Polresta Sidoarjo," ucap Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudzi.  (Sub-1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close