Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Warga, Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Gelar Subuh Harmoni di Masjid

22 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Subuh Harmoni atau Sholat subuh dan Jalin Silaturahmi, kembali di laksanakan personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Senin (22/5/2023).


Bertempat di Masjid Paripurna Nurul Iman Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Ka SPK II Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Doan Erza.


Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid dan Imam Mesjid Ustdz. H. Bahrum, Tokoh Agama H. Syarifudin, Tokoh Masyarakat Syarwan, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Susanto, Anggota Unit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Yudi Chandra, Personil Polsek dan jamaah Sholat Subuh yang hadir 25 orang.


Rangkaian kegiatan dalam Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang antara lai,

1. Sholat Subuh Berjamaah.

2. Pembukaan oleh pengurus

    Mesjid / Imam Mesjid Ustdz. H.

    Bahrum

3.Tausiah oleh Ustdz. H. BAHRUM

4. Doa

5. Selesai.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustdz. H. Bahrum dengan diikuti  25 orang jemaah.


Dalam kesempatan itu, Ka SPK II Polsek Bandar Sei Kijang menyampaikan, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yg kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Bertujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


Memohon dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama, Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat Amanah dan dapat menjalin bekerjasama guna menciptakan kamtibmas.


Selanjutnya, menghimbau kepada tomas, toga dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.


Selain itu, menyampaikan tugas pokok Polisi ada 3 yakni,

1. Harkamtibmas

2. Penegakan Hukum

3. Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat


Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close