Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Rapat Pencegahan Karhutlah, Polsek Langgam Ajak Masyarakat Bekerjasama

29 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mengadiri rapat pencegahan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah), Senin (29/5/2023). Rapat ditaja oleh BPBD Kabupaten Pelalawan.


Berlangsung di Aula Desa Sotol Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, dihadiri BPBD Kabupaten Pelalawan beserta Tim di wakili oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Jazman, Kepala Desa Sotol Eka Candra, Babinsa Peltu Kesmiyarto, Bhabinkamtibmas Desa Sotol Aipda Marzuki Lubis, Tokoh Masyarakat Seluruh RT dan RW.


Adapun susunan acara, pembukaan dan pembacaan Do'a, sambutan Kepala Desa Sotol Eka Candra SH, sosialisasi Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan oleh BPBD Kab. Pelalawan oleh Asrofin dan tanya jawab.


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A membenarkan kegiatan yang diikuti oleh personelnya tersebut. Ia mengatakan, pihaknya mendukung penuh bentuk kegiatan yang mencegah Karhutlah. Untuk itu, kita bersama berharap semua elemen masyarakat ikut bekerjasama dalam pencegahan. 


Disisi lain, kehadiran Bhabinkamtibmas itu untuk meningkatkan kasadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan. slSebagai upaya polri untuk mencegah karhutla di Indonesia.


Kegiatan berakhir Pukul 11.45 WIB, selama kegiatan terdapat aman dan terkendali 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close