Notification

×

Iklan

Iklan

Doa Abuya dan Santunan Anak Yatim Menghiasi Soft Lounching Capem Bank Aceh di Kecamatan Simpang Kanan

16 Mei 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Singkil Kembangkan Sayap Bisnis Perusahaan dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (Capem) di Jalan Syeikh Hamzah Fansuri Desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang Kanan.


Ekspansi suatu Bisnis adalah fase sebuah usaha yang telah mencapai growth yang di inginkan dan terus mencari celah untuk mendatangkan aliran profit tambahan bagi Perusahaan Bank Aceh Syariah Milik Bank Daerah Propinsi Aceh ini terus berkembang.


Indra Gunawan, SE Pimpinan Bank Aceh Cabang Singkil Menyampaikan, Acara soft launching Kantor Bank Aceh KCP Lipat Kajang di Kecamatan Simpang Kanan hari ini.


Sebelumnya, Adalah Rentetan telah dibukanya Bank Aceh KCP di Pulau Banyak. Semenjak Bank Aceh KCP di Pulau Banyak itu di diresmikan pada tahun 2022 lalu. 


"KCP Pulau Banyak telah menunjukkan hasil positif bagi Perusahaan. Alias tumbuh dan menghasilkan laba bagi Perusahaan Kita," tuturnya 


Ditambah lagi, Posisi Bank Aceh KCP di Rimo Kecamatan Gunung Meriah juga masuk kategori outlet type A,.report baik sekali dibandingkan seluruh outlet Bank Aceh lainnya yang ada di Propinsi Aceh.


"Hal ini tidak terlepas dari sorongan Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil. Sehingga Bank Aceh mendapat capaian yang sangat luar biasa," Sebut Indra Gunawan 


Sehingga, Pihak Management pun memperhitungkan dan menginstruksikan kepada kami. Segera membuka lagi Bank Aceh Capem Pembantu lainnya di Kabupaten Aceh Singkil.


"Sebenarnya saat di RBB kami pada tahun 2022 lalu. Ia berharap berdirinnya 3 outlet baru di Kabupaten Aceh Singkil. Namun Alhamdulilah sudah terealisasi 2 outlet, Yaitu; Pulau Banyak dan Lipat Kajang," Kata Gunawan.


Mudah-mudahan outlet baru yang sudah kami rencanakan untuk berikutnya di Kecamatan Gunung Meriah, segera dapat berdiri, yang saat ini masih dalam proses pengajuan," Tambah Dia


Tentunya, Kami berharap hal ini semua dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama - bersama," tutup Gunawan


Disesi lain, Sopian, SH Camat Simpang Kanan Mengatakan Sangat berterimakasih ke pihak management Bank Aceh Kantor Capem di Kecamatan Simpang Kanan ini.


Oleh Karena itu, Dengan kehadiran Kantor Bank Aceh Syariah di Kecamatan ini dapat mempermudah Masyarakat, menerima layanan dan bertransaksi melalui akses perbankan.


Turut Berhadir didalam Soft launching Kantor KCP Simpang Kanan di Desa Lipat Kajang Atas. Camat Kecamatan Simpang Kanan Sopian,SH, Pimpinan pondok Pesantren Babussalam Batu Korong Buya Abi Hasan,SH. MAg.


Danramil 04 Simpang Kanan Kapten Inf Asmifal dan yang mewakili Kapolsek Simpang Kanan, Tokoh Masyarakat Singkil AKBP (Purn) Suhaimi, SH dan Geuchik Lipat Kajang Atas Mairudin dan beserta tamu undangan lainnya. 


(Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close