Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Pangkalan Bersinergi Dengan TNI Lakukan KRYD

01 Mei 2023




PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Minggu (30/4/2023) kemarin. Kegiatan dilaksanakan bersama anggota TNI dari Koramil 04 Pangkalan Kuras.


Patroli Sinergitas antara TNI-POLRI tersebut dalam rangka mencegah terjadinya aksi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, SH mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh personel Polsek Pangkalan Kuras sebanyak 5 personil dan 2 dari TNI di pimpin Pawas Iptu Haris. 


Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curamor (C3) dan gangguan Kamtibmas.


Kegiatan tersebut dibagi menjadi beberapa titik, yaitu perbankan, pertokoan dan ruas Jalan Lintas Timur, Simpang Beringin, Kelurahan Sorek Satu.


“Hasil KRYD dilaporkan situasi berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.


Ia menambahkan, pelaksanaan KRYD Polsek Pangkalan Kuras dalam rangka antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, khususnya C3 di jalur Jalan Lintas Timur. Serta mengantisipasi kegiatan masyarakat saat masih diberlakukannya penertiban protokol kesehatan.


“Melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras,” ujarnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close