Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji ASN

14 Mei 2023


 


Minahasa Selatan, zonamerdeka.com - Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 Oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak. Franky Donny Wongkar, SH bertempat di Aula Wanita Kantor Bupati Minsel. Jumat, 12/05/2023.



Turut dihadiri dalam Pengambilan Sumpah dan Janji kepada 86 ASN, Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Tokoh Agama dan para Saksi. Kemudian Sesudah kegiatan tersebut Bupati FDW  juga melakukan foto bersama dengan masing-masing PNS yang diambil sumpah/janji.





Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru diambil sumpah dan janji. Ini berarti kita ketambahan tenaga untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurus dan mengelolah pemerintahan di kabupaten minahasa selatan, guna kesejahteraan masyarakat dan juga untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi ASN, tentu semua itu bisa dilaksanakan asalkan kita semua mempunyai tekad, mempunyai semangat, mempunyai kesadaran diri untuk mau bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi kita, dan kalau semuanya itu dilakukan secara bersama-sama kita saling bergandengan tangan, kita solid bergerak maka seluruh urusan pemerintahan di kabupaten minahasa selatan  akan terlaksana dengan baik dan maksimal.


Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, SH menambahkan juga, untuk ASN yang baru diambil Sumpah & Janji yang punya latar belakang yang berbeda-beda namun punya satu kesatuan adalah aparatur sipil negara yang ada di kabupaten minahasa selatan. Oleh karenanya kita adalah satu keluarga, namanya satu keluarga mari kita bergerak bersama kita bergandengan tangan untuk mewujudkan minahasa selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera, Tutup Bupati FDW. //  Hanny M  //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close