Notification

×

Iklan

Iklan

Berlangsung di Perusahaan, Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Gelar Jumat Curhat

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Seperti Jumat sebelumnya, pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Bandar Seikijang Polres Pelalawan Polda. 


Kegiatan berlangsung di salah satu perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H yang diwakili oleh P.s Kanit Sabhara Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Yudhi Martono didampingi personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya.


Dihadiri Kaling I Kelurahan Bandar Sei Kijang H. Kadir, Ketua RW 03 Kelurahan Sei Kijang Ramli, Tokoh Pemuda Sudar, Pengurus F. SPTI-SPSI PT. MPS dan Masyarakat Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Topik permasalahan, Masyarakat pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT, peredaran Narkoba da. permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan maupun Masyarakat Desa Kiyab Jaya," ujar Ipda Yudhi Martono.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, lanjutnya terkait pendatang baru agar RT dan RW bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung dan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Bandar Sei Kijang.

Masalah peredaran Narkoba, Polsek Bandar Sei Kijang sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran Narkoba. Namun tentunya harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada kami, sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.



Terkait Pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan. "Namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum," tandasnya. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close