Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Pekat Malam Hari, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Patroli Berskala Besar

21 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polres Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung, melaksanakan kegiatan patroli Blberskala Bmbesar  di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Sabtu (20/5/2023).


Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Liston Sihombing, S.H.,M H dan diikuti 6 personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung.


Giat Patroli Harkamtibmas ini, meliputi patroli Pekat (Penyakit Masyarakat), patroli Blue Light dan Patroli C3 (Curanmor, Curas dan Curat ).



AKP Liston Sihombing, S.H., M.H mengatakan, tujuan Dmdari kegiatan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana, perjudian, kejahatan lainya. Seperti, Prostitusi, Miras dan Balap Liar


"Dalam kesempatan itu, tidak lupa juga kita berikan himbauan kepada Masyarakat  agar menjauhi Narkoba dan tidak terlibat baik sebagai pengguna maupun sebagai Pengedar.


"Karena kita akan tindak tegas terhadap pelaku Narkorba," tandasnya.


Selama kegiatan ini berlansung, tidak ditemukan adanya tindak kejahatan ataupun Pekat. "Bisa Ketegorikan untuk Saat ini Situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung masih tergolong aman dan Kondusif. Tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close