Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Bandar Sei Kiang Lakukan Patroli Kamtibmas

30 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei kijang melaksanakan Patroli gabungan sebagai wujud Sinegritas TNI- Polri.


Patroli guna antisipasi Laka Lantas dan terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang.


Giat patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei kijang AKP Mulian Dony, S.H di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul dan 1 personil TNI Serda Hasbi Hasibuan.


"Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R2 Dinas Polsek Bandar Sei Kijang. Guna mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan maupun laka lantas," ujar Ipda Gerhard Sitompul, Minggu (30/4/2023).

Sasaran kegiatan patroli ini di lokasi Rawan Laka Lantas dan Pusat Perbelanjaan, seperti Minimarket Indomaret dan Alfamart. 


Dengan cara Mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli. Lalu, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran dan tindak pidana serta berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Saat patroli, kata Ipda Gerhard,situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib.


"Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri dan sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Bandar Sei Kijang. Sehingga terjalin dengan baik dan tetap solid," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close