Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Video Aksi Curanmor Terekam Kamera CCTV Di Bojonggede Kabupaten Bogor

30 April 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com - Viral video detik-detik aksi curanmor yang tersebar dimedia sosial WhatsApp badu baru ini. Aksi pria kaos hitam memakai helm putih terekam kamera CCTV saat mencuri sepeda motor di area parkir ruko kantor Onic jalan Bojonggede No. 27 Kelurahan Waringin Jaya Bojonggede Kabupaten Bogor, Minggu, (30/4/23). 





Dalam video yang diterima Zonamerdeka.com tampak dua orang yang berboncengan memakai motor putih, satu pria yang mengendarai motor mengawasi dari luar pagar dipinggir jalan. Satu pria kaos hitam memakai helm putih masuk kearea parkir kantor Onic yang terlihat sepi. Dalam video terparkir empat sepeda motor, tiga motor diparkir berdekatan satu motor terparkir terpisah. 


Menurut Febri pemilik motor Beat Street yang hilang dicuri dengan Nomor Polisi  R 5621 PV, saat kejadian dia dan karyawan yang lainnya ada didalam kantor. "Posisi saya lagi dilantai dua dengan karyawan yang lain jadi tidak memperhatikan kearah parkir," tuturnya.  


Febri melanjutkan kejadiannya pukul 06.12 WIB. Saat kantor masih sepi dan kondisi jalan belum begitu ramai. "kalau dilihat dari durasi video CCTV kejadiannya pencuriannya sangat cepat. mungkin pelakunya sudah terbiasa mencuri ya jadi cuma dalam hitungan menit motor saya hilang dicuri," ucapnya dengan nada sedih. (Irvan)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close