Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Untuk Mengetahui Situasi Kamtibmas, Polsek Page Kuras Patroli di Pasar Tradisional

30 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mengetahui situasi Kamtibmas di pasar tradisional  personil Polsek Pangkalan Kuras jajaranPolres Pelalawan Polda Riau, rutin melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki memasuki pasar tradisional yang ada di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan (30/4/2023).


"Selain memantau situasi Kamtibmas juga untuk memantau ketersediaan dan harga kebutuhan pokok atau sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H.


Menurut Alwis, selain memantau situasi Kamtibmas. Ia juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.


Tidak lupa juga, ia melakukan pengecekan stok dan harga sembako seperti minyak goreng dan telur di pasar tersebut.


"Dari hasil pemantauan Sembako tadi harganya masih normal tidak ada barang sembako seperti minyak goreng, telor ayam dan lain-lainnya tidak ada yang langka atau naik drastis, semuanya masih  terjangkau oleh masyarakat," katanya.


Kegiatan ini juga, lanjut Alwis adalah menjadi sarana untuk mengetahui ataupun mendengar keluhan langsung masyarakat mengenai situasi Kamtibmas ataupun hal-hal lainnya.


"Ini sudah menjadi tugas kami untuk memantau situasi Kamtibmas yang ada di Desa binaan saya seperti pasar-pasar tradisional," jelasnya.









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close