Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri Menjaga Keamanan Kabupaten Bangka

30 April 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka, TNI-Polri melakukan patroli KRYD, Sabtu (29/04/2023) malam, di tempat keramaian masyarakat. Giat dipimpin  Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K. dan Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K. bersama personel TNI dan personel Polres Bangka.


Dijelaskan Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K. bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain melakukan patroli juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan balapan liar serta tidak menggunakan knalpot racing-broong, 

"Ini bentuk cara dan sinergitas TNI-POLRI dalam bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya.


Kompol Ayu.Kusumah Ningrum, S.I.K. menambahkan bahwa sasaran dari kegiatan patroli KRYD,  tempat keramaian masyarakat, terkait  pelanggaran lalu lintas berupa knalpot brong, balap liar, miras, narkotika dan objek vital gerai ATM untuk antisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan. Dalam patroli juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan balapan liar serta tidak menggunakan knalpot racing-broong,

 "Kita menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan kepada Satpam atau Security gerai ATM di kecamatan Sungailiat agar tetap waspada terhadap tindak pidana kejahatan. Apabila melihat dan mengetahui serta terjadinya suatu tindak pidana kejahatan,sesegera mungkin menghubungi pihak kepolisian terdekat," tegas Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close