Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Cargill Indonesia Memperingati Hari Bumi Dengan Melaksanakan Giat Resik Pantai Kapitu

30 April 2023


 


PT. Cargill Amurang dalam rangka memperingati Hari Bumi melaksanakan Giat Resik Pantai Kapitu berlokasi di Pantai Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan. (28/04/2023). 





Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Amurang Barat Drs. Hanny Kondoy, Hukum Tua Desa Kapitu Alva Winokan,  dari PT Cargill Amurang Plant Manager Imelda Tandako , serta semua Perangkat desa Kapitu dari jaga 1 s/d jaga 10 dan Manengkel  Solidaritas  NGO bermitra  dengan PT Cargill  Amurang dan Juga PT. Cargill menurunkan personilnya  Sebanyak 50 karyawan.









Kegiatan Giat Resik Pantai Kapitu yang dilakukan oleh PT. Cargill Amurang Plant Manager Imelda Tandako saat diwawancarai menjelaskan bahwa program ini dilaksanakan pertama berhubungan dengan dalam rangka merayakan Hari Bumi (24 April) sehingga program ini dilaksanakan, dan kedua oleh karena Desa Kapitu adalah Desa yang dipersiapkan kedepan menjadikan Desa Eko Wisata. 


Lanjut dikatakan Imelda, oleh karena Desa Kapitu  yang menjadi pilot project dalam hal pembudidayaan dan penanaman Mangrove di Kabupaten Minahasa Selatan, sehingga PT. Cargill  Amurang untuk mencapai tujuan Desa Kapitu sebagai Desa Eko Wisata tetap berupaya bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terutama Pemerintah Desa Kapitu dan Masyarakat mewujudkan harapan tersebut. Jelas Imelda. 

//  Hanny Mundung  //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close