Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

21 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Menjelang berbuka puasa Polsek Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Polsek Teluk Meranti, Jala Lintas Bono, Kamis (20/4/2023).


Kapolsek Wabula Iptu Rahmad Wahyudi, S.H, M.H mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Wahyudi.


Wahyudi juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Teluk Meranti dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Teluk Meranti pada bulan Ramadhan ini.


"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Teluk Meranti dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Teluk Meranti di bulan Ramadhan ini," katanya.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.


"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close