Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli, Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas

29 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, menggelar operasi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kecelakaan lalu lintas dan lainnya. 


Kapolsek Pangkalan Kerinci Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan, dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan, diantaranya Pusat Perbelanjaan, Perbankan, Perkantoran dan Tempat Keramaian lainnya. 


"Patroli tersebut sebagai langkah antisipasi pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) maupun kejahatan jalanan lainnya (premanisme), dan lain sebagainya," ungkapnya, Rabu (29/4/2023).


Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, pihaknya berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah.



“Hal itu bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka, bagi masyarakat yang  membutuhkan informasi dan bantuan hubungi kantor polisi yang terdekat," pungkasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close