Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli di Tempat Ibadah, Polsek Pangkalan Kerinci Pastikan Kondisi Aman

30 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli dan pengamanan ke tempat ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Minggu (30/4/2023). Kegiatan dilaksanakan di sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah Minggu di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan,  kegiatan patroli dan pengamanan tempat ibadah seperti di gereja rutin dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang beribadah,” katanya.

Disamping melaksanakan patroli personil juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga tali silaturahmi antar umat beragama serta tidak mudah terprovokasi dengan informasi hoax dan isu sara yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia menambahkan, Jamaat yang membawa sepeda motor diimbau agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memasang kunci ganda.

Personel yang melaksanakan patroli akan memantau lokasi-lokasi parkir kendaraan untuk memastikan keamanan dan mencegah dari aksi pencurian.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close