Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polsek Ukui Tinjau Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H

22 April 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjaga/memelihara kamtibmas yang hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH dan Kanit Intelkam Polsek Ukui tinjau langsung pelaksanaan shallat idul fitri yang dilaksanakan secara serentak dibeberapa titik di Kecamatan Ukui, Sabtu (22/4/23)



Pengamanan tersebut bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman serta aman.


“Pengamanan ini kami lakukan secara mobile karna keterbatasan personel, berhubung sebagian anggota terlibat dalam sprin pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Lebaran 2023 ditempat lain,” ungkap Kapolsek.


Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lalukan yakni di Mesjid Pariuprna Al Jihad, Masjid Jami Al Muslimin, Masjid Raya Nurul Iman dan Masjid Nurul Hidayah yang keseluruhan berada tepat di jl. Lintas timur ukui.


Selain pelaksanaan shollat id, malam sebelumnya juga kapolsek dan anggota melaksanakan pengawalan dan monitoring pawai takbir di sejumlah titik di kecamatan ukui.


Kapolsek juga beresan kepada jemaab yang melaksanakan shollat id untuk tetap berpedoman dengan prokes, shollat id di kecamatan ukui selesai sekira pukul 09.00 Wib, alhamdulillah sampai dengan kegiatan selesai tidak ditemui kejadian menonjol, situasi kamtibmas sampai dengan saat ini masih kondusif. Tutup Kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close