Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Nias Hadiri Perayaan Paskah Di Kantor Bupati Nias Yang Baru

25 April 2023


 


ZONAMERDEKA.COM./ Nias / -- Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli menghadiri perayaan hari paskah yang di laksanakan di Kantor Bupati Nias yang baru, di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. Selasa, 18/04/2023.


Alinuru Laoli dalam sambutannya mengatakan Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD, kami menyambut baik perayaan paskah ini, dan mengapresiasi pemerintah dan panitia dengan terselenggaranya perayaan Paskah di tempat Kantor Bupati baru. 


” Melalui perayaan paskah ini, kami merasa bahwa penyelenggara Pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan pada masa mendatang akan menjadi lebih baik lagi. Sehingga cita cita bersama dapat kita raih menuju Kabupaten Nias maju,” Katanya.


Bupati Yaatulo Gulo mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya perayaan paskah pada hari ini. Dan pada kesempatan ini saya menyampaikan kalau Tuhan mengizinkan, Kantor Bupati Nias akan ditempati bulan Juli Tahun 2023.


“saya mohon kepada hamba Tuhan untuk berdoa agar Kabupaten Nias di berkati oleh Tuhan.” Ucap Bupati.


Pada acara tersebut dihadiri oleh Sekda Nias, Anggota DPRD Sabayuti Gulo, Dandim 0213 Nias mewakili, Kepala OPD SE Kabupaten Nias, Camat Se-kabupaten Nias, PDT Wilsan Bawamenewi, masyarakat dan seluruh Kepala Sekolah.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close