Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Fitri 1444 H, Polsek Kerumutan Patroli Sambangi Rumah Kosong Yang ditinggal Mudik

23 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Kerumutan menggencarkan patroli pengamanan saat masyarakat banyak yang mudik Lebaran. Minggu, (23/4/23).

Agar rumah pemudik tak disatroni pelaku kejahatan, Polsek Kerumutan melakukan pengecekan rumah di Perumahan Desa Beringin Makmur dan Desa Banjar Panjang. Pengecekan tersebut dilakukan tiga kali dalam sehari dengan waktu secara acak.
“Iya kita lakukan patroli cek rumah yang ditinggal pemiliknya mudik. Hal ini agar bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Kerumitan IPDA Edi.

Selain itu, Edi mengatakan polsek Kerumutan mengajak masyarakat ikut mengawasi rumah-rumah tetangga mereka yang ditinggal oleh pemiliknya.
“Kita imbau ke tetangganya. diminta tetangga kiri kanan yang mudik itu bantu dilihat-lihat. Jadi kita tetap melibatkan masyarakat untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” kata Kapolsek.

Patroli ini akan terus ditingkatkan selama dalam bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini juga berkaitan dengan adanya operasi Ketupat 2023 yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik disaat melaksanakan mudik dan lebaran Idul Fitri 1444 H, Tutup Kapolsek Kerumutan. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close