Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa, Camat Sri Nursari, S.E Apresiasi Kegiatan KONI dan Pemuda Milenial Kecamatan Pangkalan Kuras

16 April 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Pangkalan Kuras bersama Pemuda Milenial (PM) Kelurahan Sorek Satu, menggelar buka bersama, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan berlangsung di salah satu Hotel di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam acara, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E, Koramil Pangkalan Kuras Kapten Inf. Horas Simbolon dan puluhan pengurus KONI bersama Pemuda Melenial.

Sebelum Berbuka, Ketua KONI Pangkalan Kuras Novrison, S.E dalam kata sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus KONI dan Pemuda Milenial dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamtan Pangkalan Kuras.

Ia menyampaikan, sebelum berbuka berbuka kegiatan juga dilakukan pembagian Takjil Gratis kepada pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu.

"Alhamdulillah, sebanyak 500 paket takjil kita bagikan. Ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang melaksanakab ibadah puasa," tandasnya.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E dalam kesempatan tersebut mengapresiasi KONI dan Pemuda Milenial yang mengtaja kegiatan berbuka bersama ini.

"Saya apresiasi apa yang di dilaksanakan KONI dan Pemuda Milenial Kecamatan Pangkalan Kuras. Bisa mengumpulkan pemuda dan pemudi sebanyak ini," ucap Camat.

Ia berharap kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya. Bukan hanya dalam kegitan seperti di atas.

"Banyak hal kegiatan lain yang positif, sesuai dengan Tupoksinya," pungkas Camat.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close